Senin, 06 April 2009

AAAAAAH!!!

Banyak hal yang masih mengganjal di pikiranku.
Tentang perasaanku, tentang status pertemananku, tentang pekerjaan,...
semuanya masih berputar bagai jarum kompas yang terus mencari arah.
Ingin rasanya aku melihat masa depanku dan mendapat jawaban dari kesemuanya itu.
Namun bagaimana mau terjawab, sekarang saja aku tidak bisa menentukan.
Mana mungkin aku terus bergantung pada nasib yang belum tentu membawa satu keajaiban.
Mereka benar ketika mereka membisikku untuk terus tegas terhadap pilihan2 yang datang.
Tapi lihat aku sendiri.
Ada kalanya aku menjawab sekenanya, tidak peduli, tidak logis, asal bicara...aaaaahhh!!!
sepertinya aku sendiri menjadikan hidup ini antitesis.
aku bisa bahagia tapi aku membuatnya menjadi murung.
aku bisa tertawa tapi aku membuatnya menjadi tangis.
aku sudah hidup mudah tapi lagi-lagi aku mencari alasan yang membuatnya seolah susah.
Seandainya mereka tahu dan mengerti siapa dan bagaimana aku, mungkin mereka cukup diam dan pergi.
Benar-benar payah..
Aku yang payah!!!
menghadapi hidup saja tidak bisa.
Aaaaaahhhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar