Jumat, 13 Maret 2009

SMS

Air mata gw terkuras habis. Mata gw membengkak. Sembab. Sebelumnya gw Cuma bisa nangis. gw jadi seorang pengecut karena takut menerima akibat dari kesalahan yg udh gw bikin sendiri. Selingkuh.
Ancur. Bener2 ancur!!
Mati rasa. Ga punya Hati. Otak gw pun ga bisa berpikir. Sikap gw jd ga bermoral. Gw bener2 emosional dan menjadi orang yg terhina diantara yg paling hina!!
Tapi entah kenapa sekarang gw beda. Gw udh siap nerima akibatnya. Bahkan kali ini,,,gw bener2 kokoh!!!
***

Seperti biasa, malam itu aku menelpon seorang sahabat. Seseorang yang sempat dibenci oleh orang yang secara bersamaan menghubungiku di nomor yang lain. Ia tahu dengan siapa aku sedang berbicara. Karena percakapanku dengan sahabat disaat aku kacaw sudah menjadi satu kebutuhan. Tapi bagi seseorang itu, dia bukanlah sahabatku melainkan selingkuhanku. Bukan!Dia salah!!
Aku sayang, tapi Cuma aku yang tau.
Dia pun sayang, tapi Cuma dia yang tau.
Lagi2 aku harus bilang,masa depanku bukan dengan seorang sahabat,tapi (dengan) orang lain yang sudah hampir 4 tahun ini menemaniku. Tapi sekarang hanya tertunda. Karena aku sedang tidak baik.
Aku benar2 tidak ingin mengangkat telepon dari orang itu.Aku memilih untuk bercerita dengan sahabatku. Aku hanya menghindari pertengkaran yang sudah beberapa minggu ini menjadi rutinitas. Aku belum pulih. Aku masih ingin sendiri meskipun tadi siang aku masih senang bertemu dengannya, berbicara, tertawa, dan mencoba menggandeng tangannya. TApi tidak di telepon! Percakapan itu hanya menjadi sesuatu yang tidak berguna. Sesuatu yang terus membuatku semakin marah, karena harus mendengar ketidakpercayaannya, karena memang tidak ada yang harus dibicarakan di telepon. Entah…
3 kali berdering, dan aku coba menjawabnya. Tapi hanya kalimat singkat yang kudengar, yang isinya membicarakan kekesalan. Tep….
Mati.
Aku ga kaget lagi, ketika seseorang yang membenciku di seberang sana mengirimi sms yang isinya hanya caci maki.

From +62856899XXXX
13 Mar 09 01:30
PERGI KAMU DARI KEHIDUPAN AKU!
SEKARANG AKU GA MAIN2!!

Aku diam…
Dan aku mencoba utk menelponnya. Tapi tak ada jawaban.
Lalu sms datang lagi

From +62856899XXXX
13 Mar 09 01:40
SATU LAGI…JANGAN PANGGIL AKU LELE/BEBEB LG. AKU JG GA AKAN MANGGIL KAMU NONON LG. KALO KAMU KECEWA MA AKU SILAKAN NGADU SAMA ORG2 YG KAMU SAYANG SKALIAN FITNAH AKU BIAR AKU ANCUR!!AKU NGGA AKAN NINGGALIN MEREKA KECUALI KAMU PUAS!!UDH AKU BILANG GA AKAN ANGKAT TELFON KMU!!

Aku pasrah…
Sms pun berlanjut.

From +62856899XXXX
13 Mar 09 01:46
NGOMONG AJA MA ANJING!!OMONGAN KAMU GA ADA YG BS DIPERCAYA. OMONGAN LO NGGA ADA ALESANNYA, ASAL NGOMONG KAYA ORANG BEGO DASAR LU CARI SENSASI!!RATU BOKIS!!DRAMA QUEEN!!HIDUP LO SOK DIPERSULIT!GW JUGA DAH GA MAU MA LU!

Deg!Mulai ga ngerti dgn kata2nya..
Dan aku balas dengan 1 kalimat : “Tenang le.”

From +62856899XXXX
13 Mar 09 01:40
GA USAH SOK BIJAK NENANGIN ORG, SENDIRINYA AJA GA BENER!!MAKANYA NGACA DONG LO!!POKONYA GW BENER2 KECEWA MA LO!INI KESALAHAN TERBESAR GW KENAL ORG YG TADINYA BS JD ISTRI GW.

Makin deg2an…
But I’m still fine.

From +62856899XXXX
13 Mar 09 01:40
SKRG LO EMANG GA PNYA NIAT BAIK UTK MEMPERBAIKI KEADAAN.GILIRAN GW MARAH2 KYA GINI LO BR MW NELFON GW!KEMANA AJA NYET!!

Nyet???wah panggilan sayang yang baru…

From +62856899XXXX
13 Mar 09 01:40
GINI NIH TANGGAPAN ORG BEGO YG GA BS NGASI JAWABAN!SOK NENANGIN GA ADA JALAN KLUARNYA!EMANG GW ANAK TK YG BS DIBOONGIN TRS!SABAR JG ADA BATASNYA!PERCUMA JG NGEBAIKN LO,NGGA PERNAH NGERTI!MINTANYA DISUAPIN TERUS.MENDING SKALIAN AJA HIDUP DI KANDANG MONYET TAR GW LEMPARIN PISANG TIAP HARI

Ckckckcckckckkk….
*miris*

From +62856899XXXX
13 Mar 09 01:40
TSRAH SKRG!HIDUP LO BEBAS!JGN PERNAH BAIKIN GW LG,KRN LO GW BAIKIN JG NGELUNJAK.GW DAH NAHAN2 SPY GA KY GINI!POKONYA CUKUP SAMPE SINI AJA.

Entah kenapa aku cm bisa tersenyum. Hmmm…sepertinya tidak ada perintah dari diriku untuk membalasnya.Sudah saatnya kumenerima amarahnya, caci makinya, dan hukuman untuk kesalahan terbesarku. Kudiamkan saja sudah sms-nya. Aku tidak jatuh Bahkan hingga matahari terbit..aku masih bisa membuka mata lalu tanpa tertatih2 aku berdiri bahkan berlari, dan kembali pada sahabat2ku lagi tanpa air mata…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar