Senin, 23 Maret 2009

cerita hari ini untuk seseorang disana

Hari ini aku mengamuk lagii..
kesal dengan seseorang yang terus mengiba perasaanku
sejujurnya aku masih ingin menangis ketika berada dekat dirinya
amarah ini masih panas membakar pikiranku yang bercampur dengan sejuta pilu
masa lalu yang indah begitu gencar membayangiku namun kini begitu sulit untuk mewujudkannya lagi...

jenuh...

entah apa lagi yang harus kukatakan ketika enggan bertemu dengannya. aku masih ingin sendiri. menikmati kesendirian. memang aku sudah siap jika harus hidup bersamanya tapi aku hanya takut ketika ia tak lagi mampu menghadapiku yang begitu emosional.

aku meminta waktu sekejap saja.
aku berjanji akan membahagiakan dirinya ketika sudah saatnya nanti.
kala ini aku tak bisa karena masih tersisa kebencian yang tertahan kuterorkan
maaf beb,,
kali ini aku belum bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar