Senin, 09 Maret 2009

jika...

kita pun tahu, cinta adalah penghargaan yang mahaindah. terindah dari segala2nya..
tapi ketika alunan romansa syahdu yang baru terjadi terlanjur mengalir dalam darah, mendadak aku harus menghentikannya.
aku terpaksa memotong setiap urat nadi yang memompa tetes demi tetes cinta. baru saja ku memulai.
perih rasanya..
sakit!
mungkin inilah wujudnya. cinta ingin agar aku selalu mengalah dengan perasaanku. lagi2 mengalah..
jika aku bisa meminta, kumenghendaki dekapanmu lagi.
namun tersadar kuterjerembab dalam singgasana yang tengah menanti di depan mata.
inilah janjiku untuk memenuhinya meski tak bersinar lagi.
janji lama yang kunanti-nanti pembuktiannya.

kehadiran sosok yang baru kukenal rupanya tak menggentarkan aku utk kembali kepada kisah lama.
sayang...inikah cinta???
kukembalikan padanya yang telah mengantar ku pada gerbang keabadian.
sayang...maafkan aku, seorang yang tak dapat lagi membendung air mata perpisahan. aku salah. aku mengalah.

Tuhan, hanya saja Kau mempertemukan aku dengannya di saat yang tak tepat.
Tapi kutahu. mahaindah cinta. selalu ada jeda yang membawa aku untuk kembali mengingatmu di kala itu dan membuatku tersenyum lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar