Senin, 09 Maret 2009

cincin

satu ketika disaat gw dlm keadaan bimbang, seorang sahabat memberi gw satu pesan bijak, yang akhirnya membuat gw merenung dan berpikir..lagi-lagi berpikir....

from: +62856951xxxxx
sent: 05-MAR-09
13:21

PLANET SATURNUS MEMILIKI CINCIN YANG INDAH...
SEINDAH HATI CAPRICORNUS..
DAN 12 SATELIT YANG MENGELILINGINYA MENYEMPURNAKAN KEINDAHAN ITU..

BEGITU JUGA DENGAN KAMU..
'LIHAT' LAH ORANG-ORANG TERDEKAT KAMU YANG MENYAYANGIMU..
DIANTARA ORANG-ORANG TERDEKAT ITULAH YANG AKAN JADI 'CINCIN' DARI DIRI KAMU..
(thx 4 ur message my dearest frenz)

dan gw benar2 menyadari, selalu ada orang yang sangat menyayangi gw, tapi kenapa gw sia2in gtu aja. kmn hati gw yg selama ini bisa bersahabat dgn diri gw dan org yg gw syg? kenapa smwnya mendadak emosional dan jadi berantakan. seketika gw menengok ke belakang, melihat masa2 yang udh gw lewatin bareng dia. Oh God, that's us! susah&senang...apalagi yang kurang, apalagi yang hrs gw cari..smwnya sempurna.
Tapi kenapa sekarang???? ada apa???
Padahal gw emang butuh 'cincin' itu,,,
cincin yang udh lama gw mimpi2..dan sekarang ketika seseorang yang gw harap menawarkan satu cincin di jari manis gw, mendadak gw menolaknya..
Bukan menolak,,tapi menunda!!! akh....
Kemana hati gw..????? lagi2 gw harus merasakan luka yang seharusnya udh kering.
Terluka krn gw melukai diri gw sendiri bahkan luka itu semakin besar. Perih!
Pernikahan itu harus pupus karena gw lagi ga ada utk dia sekarang.
Gw masih pengen bisa berlari kesana kemari cuma untuk menyenangkan diri gw, yang udh pasti sifatnya hanya SESAAT..ingat SESAAT!!!
Bodoh!!
Kenapa gw jd kaya gini??bahkan gw sendiri ga tau jawabannya dan gw belum bisa memutuskan kemana gw harus benar2 berlari dan meneduh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar