Selasa, 10 Maret 2009

AKU

akhir-akhir ini aku cuma bisa nangis.
akhir-akhir ini aku cuma bisa marah.
kenapa aku cuma bisa menuangkan kesedihan?
dimana rasa bahagia yang selama ini kuidam-idamkan?
kenapa aku dibuat bingung oleh kenyataan yang akhirnya mengusikku?

TENANG!!!
BERPIKIR!!!
PAKAI HATI!!!
JANGAN PAKAI EMOSI!!!

masa depan seperti apa yang aku raih jika aku terus begini.
aku adalah aku.
aku yang semaunya.
aku yang selalu egois.
aku yang kekanak-kanakan.
aku tidak kunjung dewasa.
aku tidak bisa bersikap.
mana raga etisku???
dua sisi yang kumiliki melebur jadi musuh yang harus kuhadapi sendiri.

aku meratapi diriku sendiri.
berusaha mengembangkan cinta dalam jiwa yang entah kemana.
aku merasakan hujan.
aku merasakan panas.
aku merasakan sakit.
aku merasakan sayang.
aku merasakan kangen.
aku masih punya perasaan kan???
akhirnya,,,kembalilah aku pada perasaanku, seperti dulu aku merasakannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar