Selasa, 15 Juni 2010

MANUSIA SERBA SALAH

Memang aku adalah manusia yang serba salah.aku selalu dibuat kesal dengan omongan2 orang yang tidak mengerti langkahku.aku sulit untuk menjelaskan kepada mereka perihal keadaanku, jalan pikiranku.segala hal yang tak pernah mereka pahami.
Aku tak pernah mengatur hidup mereka,bahkan berkomentar saja tidak.tapi kenapa mereka senang menjatuhkanku,padahal tanpa mereka tahu sebenarnya aku sangat ingin membantu mereka dengan caraku.tapi memang dasar aku selalu disalahpahami dan aku tak bisa berbicara!
Hari ini dan sudah dimulai dari beberapa hari yang lalu,aku mulai menunjukkan bagaimana caraku menyambut masa depan,dan aku bilang kepada mereka untuk tidak menggembor2kan masalah ini.tapi memang dasar mulut mereka tak bisa dikunci,mereka menyebarkannya kepada orang2 awam,orang2 yang mungkin tidak pernah mau menerima cara itu karena mereka otaknya sudah terkontaminasi oleh pemikiran orang2 jahiliyah.dan mulut yang diceritakan pun menyampaikannya kepadaku.kenapa aku harus menjadi seperti itu?sadarlah..keadaan ini sama saja dengan yang lain,tak ada bedanya,padahal anak kalian juga sepertiku tapi kalian berpikiran terlalu jauh dan hina.terima kasih. Dan aku terlanjur malas untuk bercerita.

Di lain hal,lagi2 aku serba salah dan lagi2 aku tak bicara.kenapa?sudah sering bagiku mengalami masalah yang diulang2.ketika keadaan sudah tidak bisa merubahnya,apa boleh buat.tak ada guna sekalipun aku berteriak2.tapi dengan bungkam pun aku salah!bukan aku tak mau berbagi tapi percuma bicara,karena tak akan merubah apa seperti yang sudah pernah.salah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar