Sabtu, 29 Mei 2010

The Unknown Procedure

Lagi-lagi aku harus berurusan dengan personalia. Entah keberapakalinya masalah yang super mudah dilebih-lebihkan oleh mereka. Masalah-masalah yang sudah ada jalan keluarnya malah dibelokkan ke gang buntu. huh!
aku menunggu dan terus menunggu. rasanya ingin mencambuk otak mereka. katanya semua serba prosedural, katanya semua berhukum dan aturan. kata-kata hanya kata-kata. kami juga bisa membuat aturan sendiri yang lebih netral dan saling menguntungkan. Prosedur yang bagaimana sih yang kalian maksud? grrr...no action talk only.
Aku sudah mempunyai banyak pendukung tanpa sepengetahuan mereka. ketika orang-orang yang mengaku ber-manner itu menilai aku dengan huruf C (capable), orang-orang diluar sana memberi mereka nilai A (awful). kasihan. sayangnya aku tidak bergairah menjerumuskan mereka. aku juga malas menyerang mereka. tapi tunggu saja tanggal mainnya. akan ada bom yang meledak di meja kerjanya.hahaha.
Bodoh! besok adalah hari terakhirku di sini, tapi mereka tidak memberi tahu departemen. mereka sendiri yang bilang "do not take action before we talk to your HOD"..hellooo i told them more than a week but they know nothing. untung aku berinisiatif tingkat tinggi. aku sudah memberi tahu para manager dan mereka jelas-jelas sangat menyemangatiku. sudah saatnya aku ditransfer ke tempat lain. tapi memang dasar manusia berotak dengkul, mereka malah membahas prosedur dan tektek bengeknya. tidak penting!
Rasa-rasanya aku tidak akan hidup di tempat ini. memang Tuhan sangat baik padaku. Ia selalu menunjukkan jalan meski perlahan.masalah prosedural hanya alibi bagi orang-orang yang tidak bisa mengambil tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar