Jumat, 15 Mei 2009

cerita bagian lima

Braaakkkk!!!!

setumpuk buku sengaja kujatuhkan dari atas meja. aku merobek semua poster di dinding. aku banting jam tangan, handphone, bantal, selimut, tas beserta segala isinya, sekalian kubakar diri saja. biar kau puas. kesal!
lagi-lagi aku dibohongi. dasar penikam! cerita apa lagi yang hendak kau lebih2kan. kesabaranku habis tapi bodohnya aku tetap tak bisa menghalangimu untuk mengata2iku di belakang.
sekalian saja kau jadikan buku tentang khayalanmu yang terlalu itu. aku bantu beri judul : BACKSTABBER.

Bab 1
pagi menjelang siang. acara kumpul di kampus seperti biasa. seseorang yang sedang bermasalah saat itu mendadak ngetop. padahal masalah yang ia hadapi hanya dengan teman kelompoknya saja, tapi entah ada setan darimana tiba2 ikut mengompor2i teman2 yang sama sekali tak terlibat. dan sungguh kasihan manusia itu, manusia di kampus menjadi memicingkan mata dan berbisik2 ketika ia lewat.

Bab 2
jam istirahat, di ruang dosen sedang membicarakan keberangkatan mahasiswa yang mendapat beasiswa. tapi ada sedikit keributan karena seseorang telah dikambinghitamkan sama si manusia setan itu dengan alasan menyebabkan lambatnya urusan administrasi. padahal kita semua ngurusin admin bareng2 bo..!!!

Bab 3
malam yang tenang, seorang teman di kosan sedang asik mengerjakan skripsi. tapi manusia bertanduk setan itu tiba2 datang dan mengajaknya bermain. sepulang bermain pukul satu dini hari, teman kostku panik karena skripsinya tak bisa diselesaikan, dan ia pun membatalkan bimbingan dengan dosennya. siang hari merebak gosip di kampus kalau aku lah yang menyebabkan teman kost-ku itu tak bisa mengerjakan skripsi. What The FUck!!!

Bab 4
dengan gaya berpakaian yang amat sangat biasa saja, ia mengkritik warga kampus yang berpakaian lebih dibanding dirinya. dibilang cupu lah, culun, gendut, dempul, etc dengan nada bicara yang terlampau sirik, jujur kita semua malas mendengarnya. hari gini ga penting kali komentarin penampilan orang. semua orang punya warna masing2!

Bab 5
terobsesi untuk menjadi pusat perhatian. ketika ia mau tampil di tv, nelponin semua temen2. basa-basinya sih begini: "punya baju yang aneh2 gtu ga kaya agnes monica..bla bla bla bla...gw mw ngiringin agnez monica nih". setelah acara tayang, ternyata banyak yang ga nonton. asli dia ngamuk dan mulai lagi ngarang2 cerita kalo dia ngiringin agnez nyanyi lah, agnez di panggung blocking-nya deket2 dia lah, dia bnyk di shoot lah.. ya elah gw aja yang nonton ga tau lo di bagian mana nyet! lebay deh.

terlalu panjang untuk dibikin buku, sampai 10 jilid juga ga akan selesai2. nikmatin aja masa eliminasi lo...
maaf teman, bukannya kita jahat, tapi dirimu terlalu jahat untuk mendapatkan teman yang jahat sekalipun. lidah mu itu lho ga nahan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar